Kamis, 01 Desember 2016

Review: Laneige Water Sleeping Mask

Halo! Kali ini aku mau membahas tentang my very first Laneige product yang bikin aku bener-bener tertarik dan suka banget sama produk-produk dari Laneige yaitu adalah Laneige Water Sleeping Mask.

Aku memang sudah pernah membahasa tetang produk ini di post sebelumnya (silahkan klikdisini). Kalau dipikir-pikir itu lebih ke pengalaman pribadi sih sebenernya ya. Hihi. So, kali ini aku akan membuat review tentang Laneige Water Sleeping Mask seperti seorang beauty blogger professional. Hahaha.

Teori:

Pasti banyak di antara kalian yang suka begadang dan kurang tidur dan hasilnya kulit akan menjadi kusam. Selain itu kulit juga bisa menjadi kasar dan kusam karena terus menerus terkena berbagai macam polusi berbahaya di sekitar kita.  Siapa sih yang mau punya kulit kusam? Tentunya nggak ada kan? Hehe. Kalian tau ga kalau malam hari adalah waktu yang paling optimal sel-sel kulit untuk beregenerasi. Terus bagaimana nasib orang-orang yang sangat sibuk sampai waktu untuk tidur di malam hari selalu kurang? Nah, kalau sudah begini salah satu solusinya adalah dengan menggunakan Laneige Water Sleeping Mask! Laneige Water Sleeping Mask membantu kuit kita supaya terlihat lebih sehat, glowing, dan segar

Ada 4 manfaat dari Laneige Water Sleeping Mask: 

1.     Teknologi SLEEP-TOXTM  yang memurnikan kulit kita saat sedang tidur. Jadi maksudnya, setelah melalui hari yang panjang kulit yang terlihat lelah akan disegarkan kembali oleh teknologi yang terkandung dalam Laneige Water Sleeping Mask, sehingga kulit akan terlihat sehat dan fresh dihari berikutnya.
2.    Teknologi MOISTURE WRAPTM yang membantu menjaga kelembapan kulit wajah. Aku rasa teknologi dari Laneige ini yang menyelamatkan kulit keringku sebelum graduation.
3.    SLEEPSCENTTM yang memberikan aroma yang membuat kita lebih relax saat tidur.
4.    BAHAN-BAHAN yang terkadung dalam Laneige Water Sleeping Mask adalah bahan-bahan yang membuat kulit nyaman saat tidur, sehingga membuat kulit bisa pulih kembali dalam semalam. FYI, bahan-bahan yang terkandung dalam Laneige Water Sleeping Mask tidak akan menyebabkan komedo loh, karena formulanya sangat ringan.

Sudah cukup dengan teorinya? Yuk lanjut ke produk yang sebenarnya J

Packaging:


Laneige Water Sleeping Mask hadir dalam sebuah tube plastic berwarna biru, kalau real size-nya isinya 70ml. Kita juga diberikan aplikator atau spatula kecil yang membantu kita menjaga agar Laneige Water Sleeping Mask tetap steril. Kebetulan spatulaku hilang entah kemana (hiks) jadinya aku pakai spatula dari produk lain.
So far, aku suka sama packaging dari Laneige Water Sleeping Mask kelihatan eksklusif dan mahal. Hehe.

Texture:




Bentuk dari Laneige Water Sleeping Mask adalah gel, warnanya adalah putih agak kebiruan. Teksturnya lembut dan sangat ringan. Saat dipakai tidak terasa lengket kalau pemakaiannya normal (diameter 2.5cm). Tapi, berhubung kulitku sangat kering karena obat jerawat dari dokter, aku pakenya sih agak lebay (baca=banyak), jadi terasa lengket di awal, but don’t worry karena munurutku mask dari Laneige ini menyerap dengan cepat ke kulit.

Scent:

Aromanya dari Laneige Water Sleeping Mask sangat ringan. Jujur, aku nggak suka sama skincare yang wanginya berlebihan. Menurutku wangi dari mask ini enak sekali, super calming dan memang wangi yang pas untuk digunakan saat tidur.

How to use:

1.     Setelah mencuci wajah dengan sabun muka di malam hari, gunakan toner dan emulsion. FYI, aku juga apply produk skincare lainnya sebelum menggunakan Laneige Water Sleeping Mask, seperti cream jerawat dll. So, it’s ok to put your skincare first before the mask.
2.     Ambil Laneige Water Sleeping Mask dengan menggunakan spatula kira-kita sekitar diameter 2,5cm. Lalu, totolkan pada hidung, pipi, dahi dan dagu, dan leher dan hirup wanginya selama 3 detik karena aroma dari Laneige Water Sleeping Mask ini bisa membuat kita merasa lebih relax.
3.     Ratakan dengan perlahan, dengan gerakan tangan ke arah luar. (Inget ya ke arah luar. Hehe)
4.     Diamkan sampai terserap ke dalam kulit dan tidur deh. Jangan dicuci ya J
5.     Cucilah wajah saat bangun tidur keesokan paginya J

Notes: Sebaiknya untuk hasil yang maksimal gunakan 2-3x dalam seminggu ya. Laneige Water Sleeping Mask juga bisa digunakan di daerah leher untuk perawatan leher. Lalu, boleh juga digunakan lebih banyak di daerah-daerah yang terasa kering.

Price:

Harga di counter adalah Rp 400.000,-
Banyak yang bilang pricey, but I think it’s worth the price J Kalau mau coba dulu juga bisa beli trial kit nya loh J

Result:



So far, I really love the product karena memang berasa banget kulit jadi glowing, halus, kenyal, dan lebih lembap dalam 1x pemakaian. Aku merasa terbantu banget oleh produk ini soalnya kulitku super kering banget karena obat jerawat dari dokter (seperti di foto before, ada kulit kering yang mengelupas). Untuk rasa lengket, seperti yang aku jelaskan sebelumnya karena aku menggunakannya dosis tinggi (hahaha), jadi terasa lengket di awal. Tapi setelah menyerap udah nggak lengket dan saat bangun pagi juga nggak berasa sama sekali lengketnya J Hehehe. Oh ya, berhubung aku sebelumnya jerawatan, setelah pakai produk ini aku ga ada break out sih, which is good! J Untuk review tentang hasil pemakaian yang lebih lengkap, bisa klik disini J

Closing:

Sekian review dari aku tentang Laneige Water Sleeping Mask J 
Thank you for visiting my blog J See you on my next post!


XOXO.

12 komentar:

  1. Saya jg selalu bawa ini buat traveling krn udara dlm pesawat kdng membuat kulit kering

    BalasHapus
  2. Jadi pengen coba juga. Kayaknya praktis bgt dan hasilnya cakep

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, coba aja bagus kok produknya :)

      Hapus
  3. Aku belum pernah pakai produk laneige mba. Jadi penasaran mau nyoba nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba aja mba :) bagus kok produknya hihi

      Hapus
  4. sleeping mask laneige ini HG aku banget, harganya emang agak mihils tapi kalo ngeliat hasilnya....nggak nyesel hahaha.

    BalasHapus
  5. Wah ini yang ibilang ono rego ono rupo, emang keliatan hasilnya bagus jd pricey gk masalah ya mbak
    TFS ulasannya :)

    BalasHapus
  6. aku udah sering denger kalo produk laneige tuh bagus, tapi kan cocok cocokan ya.. Kira-kira mbak tau info trusted ol shop yang jual laneige water sleeping mask versi sample nggak ya? Thanks yaa.. Aku pengen coba juga produk ini, tapi takut nggak cocok.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba, coba aja sample kitnya dulu. Bisa titip beli melalui aku ( add aja aku di whatsapp: 081289745505 atau Line: catharinaevelyn ). Aku beli langsung dari counter resminya kok :)

      Hapus

 
Images by Freepik