Sabtu, 26 November 2016

Fashion Trend: Tumblr Patch

Belakangan ini aku sering banget liat banyak orang yang menggunakan patch sebagai aksesoris fashion di tas, baju, jeans, jaket, dll. Bahkan beberapa customer Canvasbagmania juga banyak yang nanya apakah aku jual patch atau nggak. Hmm. Dari situ aku mulai cari-cari info tentang patch dan ternyata memang sekarang ini lagi nge-trend banget. Brand terkenal seperti Zara dan Gucci contohnya juga mengeluarkan produk yang ada unsur patchnya.

Denim + Patches
Beberapa produk Zara yang meenggunakan Patch
So, akhirnya aku memutuskan untuk menjual patch juga :p #sisonlineshopinaction dan ini adalah koleksi patch yang aku jual di Canvasbagmania J

 

Customer Canvasbagmania cukup antusias dengan adanya patch tumblr ini. Bahkan sepupu dan temen-temenku juga pada beli patch di aku setelah mereka tau aku jualan patch. Hehehe J

Tas dari Canvasbagmania yang tadinya hanya polos aja, sekarang bisa ditambahkan patch untuk mempercantik tas J  Berikut adalah hasil menghias tas dari Canvasbagmania dengan patch tumblr.


Bagus kan?! #harusjawabIYA #Maksa

Cara menempel patch juga gampang, hanya perlu di setrika (di bahan kain), atau di lem menggunakan super glue (di bahan selain kain). Kalau untuk di baju atau celana sih aku saranin dijahit aja, supaya kalau dicuci nggak copot. Hehe.

Sekian dulu post kali ini. Bagi yang ingin beli patchnya #jualanlagi, bisa langsung cek online shop aku di instagram (IG: @canvasbagmania / @canvasbag.mania)

Thank you for visiting my blog and see you on my next post!


XOXO.

18 komentar:

  1. suka patchesnya, rasanya kaya balik ke tahun 90 an lagi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget kayak balik ke tahun 90an :)

      Hapus
  2. cantik euy!

    kl di jilbab bisa juga ya mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku belum pernah coba sih, tp seharusnya bisa karena hijab kan kain. hihihi. Boleh jg mba idenya :)

      Hapus
  3. Waaah ini dulu udah ga begitu hits lho.. terbukti makin banyak yang suka polos polos.. terus disusul sama tren monochrome gitu.
    Lagi ngehits banget ya gara gara tumblr?

    Emang tumblr itu pedoman fashion lah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sekarang nge jadi hits banget di kalangan anak muda, banyak artis-artis yang pake juga :) Hehe. Kebanyakan inspirasi dari tumblr karena disana banyak post tentang DIY gitu, dan banyak yang share sepertinya ya :) Hehehe

      Hapus
  4. Lucu patchnya mbak, kalau bosan sama pakaian atau tas bisa tu dipermak dengan dipasangin itu, makasih idenya :D

    BalasHapus
  5. Aku malah jadi keingetan barang2 yang uda lama ga kepake, sepertinya lucu di patch... Hihihi... Thankyu elin insight nya :)

    BalasHapus
  6. Ide yang bagus ya biar tampak lebih wah..kreatif :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba :) Bener banget, kl bosen dengan barang-barang yang polos bisa diaplikasikan pake patch :D hehe

      Hapus
  7. ahhhh no wonder di zara banyak bgt yang kaya gini. berhubung aku gayanya minimalis, ak skip bgt season ini barang2nya huhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau mbanya mau DIY bisa beli patchnya juga kok di olshop aku @canvasbagmania :) Silahkan cek di instagram ya :) Hehehhe #promosi

      Hapus
  8. Disetrika kira kira brapa lama kak, soalnya saya pernah nempelin gituan tapi yang tipis, dan itu gagal huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm, mungkin karena jenis kainnya ya jadi susah nempel. Solusi lain, bisa dijahit aja supaya nempel :)

      Hapus

 
Images by Freepik